Rekomendasi warung mie ayam di Cilacap

Wiskel – Ngomongin kuliner ini memang seperti nggak ada habis dan bosannya. Mie ayam, olahan berbahan dasar mie ini selalu menjadi salah satu tujuan favorit berkulinaria. Banyak alasan mengapa orang begitu menyukai mie ayam. Salah satunya karena olahan ini selain mengenyangkan dan rasanya juga tergolong enak. Dan yang lebih memudahkan adalah untuk mendapatkan mie ayam juga bukanlah perkara yang sulit.

Penjual mie ayam bisa dengan mudah kita jumpai dimana saja. Baik dalam bentuk gerobak keliling, mangkal atau di resto-resto khusus olahan mandarin. Soal rasa dan kelezatan, tentu merupakan hal yang relatif. Disesuaikan dengan selera dan lidah masing-masing penikmatnya.

Sahabat wiskel, kali ini team wiskel akan merekomendasikan dua warung mie ayam yang bisa sahabat coba cicipi rasa dan kelezatannya. Kedua warung ini berada di kota Cilacap. Artikel ini tidak untuk mengecilkan warung-warung mie ayam lain. Karena wiskel yakin selain kedua warung mie ayam ini, masih banyak juga warung mie ayam yang tidak kalah rasa dan kelezatannya.

Mie ayam Katineung
Warung mie ayam ini beralamat di jalan Katamso Cilacap, tepatnya di seberang kantor BRI unit kota Cilacap. Biasanya warung ini mulai buka pukul 11.30 dan tutup sampai dengan habis. Dengan Rp 10 ribu rupiah, kita sudah bisa menikmati seporsi mie ayam dengan krupuk pangsit yang terpisah pada mangkok sendiri.

Mie ayam katineung Cilacap

Uniknya mie ayam katineung, kita diberikan kebebasan menambahkan rajangan daun bawang dan acar mentimun.

Mie ayam pak ribut, bekas bioskop sinar Cilacap
Mie ayam sinar/Pak Ribut ini termasuk warung mie ayam yang tergolong tua. Dahulu warung ini dikelola oleh Pak.Ribut Alm. Namun semenjak Pak Ribut meninggal, warung ini sekarang dikelola oleh anak-anaknya.

Mie ayam sinar

Untuk menikmati satu porsi mie ayam, kita juga cukup membayar Rp 10.000 rupiah saja. Gurih dan agak asin merupakan ciri khas dari olahan mie ayam di warung ini.

(ar/clp/wk)

 

Tinggalkan Balasan

*