Kemit Forest, wana wisata yang lagi ngehits di Cilacap

Cilacap – Wiskel. Sobat wiskel, dalam dua bulan belakangan ini. Ada sebuah destinasi wisata yang lumayan nge-hits di media sosial, terutama di Instagram. Postingan foto dari beberapa instagramer tentang sebuah destinasi baru bernama Kemit forest di Cilacap rupanya cukup menyita perhatian pengguna media sosial Instagram dari kota Cilacap.

Kemit Forest

Foto-foto di ayunan nan tinggi dan seramnya bersepeda di seutas kawat baja inilah yang akhirnya melambungkan obyek wisata baru di dusun Karanggedang, Gandrungmangu Cilacap. Sobat wiskel, tempat wisata baru ini bernama Kemit Forest Education.

Seperti halnya obyek wisata lain yang berada di ketinggian, untuk menjangkaunya menuju lokasi, kita memang dituntut sedikit berjuang. Jalanan yang agak naik rusak, serta bebatuan yang sesekali menghambat laju roda kendaraan kita memang harus kita lalui.

Tapi sobat wiskel tidak perlu berkecil hati dan urung mengunjungi destinasi ini. Apa yang kita tempuh selama perjalanan sepanjang 1,5km dari jalan utama menuju Kemit Forest. Rasanya akan terlupakan setelah sampai. Udaranya yang sejuk di tengah rimbunya hutan pinus, pilihan wahana yang lengkap dan sudah pasti pemandangannya yang indah. Pasti sobat wiskel lupa dengan susah payah melalui jalanan rusak dan menanjak.

Selfie aja di sini

Seperti halnya tempat wisata pada umumnya. Di kemit forest, sobat wiskel juga bisa dengan mudah menemui warung-warung makanan. Aneka menu makanan dan jajanan bisa dengan mudah kita temui di samping depan Kemit Forest Education.

Tiket yang murah !

Bicara wisata, lokasi dan kuliner. Rasanya kurang lengkap kalau kita tidak membahas uang yang harus kita keluarkan untuk berwisata di sini. Jangan khawatir, Kemit Forest cukup ramah menyapa dompet pengunjungnya kok.

Tiket masuk hanya tiga ribu rupiah saja, sedangkan parkir kendaraan hanya seribu rupiah untuk sepeda motor. Kemudian untuk berselfie ria di wahana ayunan atau sepeda melayang, sobat wiskel hanya cukup merogoh dompet sekitar 15 ribu rupiah sudah termasuk foto yang diambil oleh fotografer kru Kemit Forest.

Team wiskel dari Kemit Forest untuk sobat dimanapun berada.

Tinggalkan Balasan

*