Malioboro, semakin memukau

Jogja-wiskel. Ayo siapa di antara sobat wiskel yang belum pernah ke Jogja? Atau malah belum tahu jalan Malioboro Jogja. Ah rasanya ngga mungkin deh! Karena jalan Malioboro Jogja rasanya begitu dikenal, hampir setiap orang selalu mengingatnya.

Jalan yang berawal dari teteg sepur stasiun Tugu hingga titik nol perempatan kantor pos besar ini memang mampu mempesona setiap wisatawan. Apalagi dalam beberapa dalam beberapa tahun belakangan ini.

Pedestrian yang semula kumuh dan selalu sesak oleh parkir sepeda motor pengunjung saat ini sudah tidak ada lagi. Kini di sepanjang Malioboro Jogja sobat wiskel akan menemui pedestrian yang jauh berbeda dan lebih ramah wisataman.

Bisa lebih santai

Apa yang bisa wiskel lihat di Malioboro adalah. Pedestrian malioboro benar-benar memanjakan wisatawan agar bisa menikmati malioboro lebih nyaman, santai dan merasakan Jogja dengan malioboronya.

Malioboro semakin memukau

Kursi-kursi, patung seni dan aneka vas bunga turut memeriahkan dan membuat malioboro Jogja menjadi lebih indah dan menyapa ramah wisatawan. Seolah mengisyaratkan agar wisatawan kembali ke Jogja lagi. Sobat wiskel, sementara cukup sampai di sini dulu cerita wiskel dari Malioboro Jogja.

Team wiskel, dari malioboro.

Tinggalkan Balasan

*